Ribuan Peserta Hadiri HUT ke 61 Lombok Barat

Gerung, Kominfo. Puncak peringatan HUT Lombok Barat ke 61 diperingati Senin (15/4) di lapangan umum kompleks pemerintahan Lombok Barat, Giri menang, Gerung.

Seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Lobar hadir pada kesempatan tersebut. Hadir juga Wakil Bupati Lobar terpilih Hj. Sumiatun, Sekda Lobar, para Asisten Setdakab Lobar, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Kepala Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan petinggi Lombok Barat dan undangan dari pemerintah provinsi NTB.

Puncak peringatan HUT Lobar ke 61 yang seharusnya diperingati setiap tanggal 17 April, namun karena bersamaan dengan pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, pelaksanaannya dimajukan menjadi hari Senin 15 April 2019.

Di lapangan upacara hadir ribuan pegawai lingkup Pemkab Lobar, unsur PGRI Lobar, para pelajar, organisasi sosial kemasyarakatan, unsur organisasi wanita, PKK dan lainnya.  

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada kesempatan tersebut dilakukan pengucapan deklarasi dari para kader kesehatan Lombok Barat yakni deklarasi penurunan stunting menuju tahun 2024.

Usai apel dilakukan defile drumb band asal sekolah negeri dan seasta se Lombok Barat dan pembagian hadiah berbagai mata lomba yang sudah dilaksanakan dalam memperingati Hut Lombok Barat ke 61. (her/Kominfo).

print