Safari Ramadhan Bupati Lobar di Desa Gelogor

Kediri-KIM. Malam rabu tepatnya tanggal 6/06/17 kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati Lombok barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si yang akrab di sapa Fauzan.

Bertempat di Masjid Al Ijtihad Dusun Gelogor tengah Desa Gelogor Kec. Kediri Kab. Lobar.

Rangkaian kegiatan safari diawali dengan Sholat isya dan Sholat teraweh berjamaah dan dilanjutkan dengan pengajian.

Tausyah disampaikan oleh TGH. Taisir Lc dengan materi tentang bagaimana melaksanakan ibadah puasa yang baik dan benar.

” Dalam pelaksanaan puasa harus disertai dengan kekhusukan dalam menjalankan ibadah tanpa mengurangi makna puasa itu sendiri dengan harapan dapat mendapatkan berkah dari Allah SWT serta dapat juga memberikan hikmah dalam kehidupan baik saat ini maupun dimasa yang akan datang “. Tutur TGH Taisir.

Penyerahan bantuanpun di berikan oleh Bupati Lombok Barat kepada tiga Masjid dan tiga Musholla Se-kecamatan Kediri masing-masing Rp.5.000.000,00,- (lima) juta rupiah) untuk Masjid sementara Rp.2.500.000,00,- (dua juta? lima ratus ribu ) untuk Musholla.

Khusus untuk Masjid Ittihad Desa Gelogor bonus langsung dari Bupati Lobar untuk pembangunan sebesar Rp.5.000.000,- Lima Juta. Diberikan juga bantuan kepada warga yang kurang mampu di Desa Gelogor.

Hadir dalam kegiatan dimaksud diantaranya Sekda Lobar, Para Kadis se-Lobar, Kapolsek Kediri, Camat Kediri, Danposramil, Kepala Desa, para Kadus dan ratusan jamaah dari seputaran warga Desa Gelogor. KIM Subulussalam/Sri

print