Safari Ramadhan Bupati Lobar Di Kecamatan Kuripan

Kuripan-KIM. Sabtu 3/6/2017 bertepatan dengan malam Ahad 9 Ramadhan 1438 H Tim Safari Ramadhan Patut Patuh Patju Kabupaten Lombok Barat menggelar acara silaturrahmi di masjid Nurul Iman, Karang Bucu kecamatan Kuripan.

Rombongan Tim Safari Ramadhan kemarin langsung di pimpin oleh bupati Lombok Barat yakni H. Fauzan Khalid S.Ag.,M.Si dengan mengikut sertakan semua SKPD sekabupaten Lombok Barat dan hadir pula ketua komisi VI Munawir Haris dalam acara tersebut.

Acara yang diawali dengan shalat Isya serta Tarawih bersama yang langsung di Imami oleh TGH Azizi Asshofi Lc di Masjid Nurul Iman Karang Bucu.

Warga setempat terlihat antusias mengikuti acara tersebut ini terlihat dengan ramainya warga yang hadir tua,muda,laki maupun perempuan serta anak-anak ikut memenuhi masjid setempat.

Dalam sambutannya kemarin orang nomer 1 di Lombok Barat tersebut memaparkan bahwa dengan silaturrahmi akan semakin mengkuatkan ikatan antar sesama dan beliau memaparkan pula semua program yang sudah di laksanakan dan yang akan di laksanakan dan tak lupa beliau menambahkan pula dalam sambutannya “bahwa 2018 kami akan prioritaskan membangun jalan-jalan terutama jalan di Lamper dan Karang Bucu”. Tegas Fauzan.

Dan tak lupa pula Bupati LOBAR tersebut memberikan bantuan dana pada masjid setempat sebesar Rp 10.000.000,00 yang di rincikan beliau di hadapan warga setempat bahwa Rp 5.000.000,00 dari dana pribadinya dan Rp 5.000.000,00 dari Basnazda Lobar, serta beberapa bingkisan sembako untuk para lansia dan orang jompo serta 10 buah alquran, 5 buah mukenah dan 12 sarung yang di sumbangkan untuk di gunakan di masjid setempat. KIM Gunung Sasak/L.Zaini Ahmad

print