Semarak HUT Lobar Bersihkan Halaman Kantor Camat Gunungsari

Gunungsari – KIM. Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lombok Barat ke 59 di Kecamatan Gunungsari dilakukan dengan membersihkan halaman Kantor Camat baru-baru ini.

Camat Gunungsari H. Rusni selalu mengajak karyawan di Kantornya melakukan kebersihan walaupun itu hari libur.

“Semua ranting dan dahan pohon yang sudah tidak memberi keindahan di pangkas sehingga menjadi lebih rapi  dan menarik. Diperintahkan juga untuk mengecat tambok halaman agar terlihat bersih dan nyaman dipandang mata”. Pintanya.

Camat mengapresiasi stafnya yang kompak melakukan kegiatan gotongroyong  yang sudah dipupuk sejak menjadi Camat Gunungsari. Dikatakan walaupun tidak ada anggaran untuk pengecatan atau pemeliharaan tembok pekarangan kantor harus diupayakan dengan cara gotong royong. Diharapkan dengan Kegotong royongan inilah mewujudkan semangat kekompakan dan persatuan membangun.

Ajakan Camat Rusni ditanggapi positif oleh salah seorang satafnya Hadi yang bertugas di ruang KTP. Dikatakan gotong royong bukan saja mempercepat selesainya pekerjaan tetapi juga bisa sebagai kegiatan olahraga dan mengeluarkan keridngat.

“mengecat sambil mencari keringat dan kantor kita bersih”, katanya, sambil sekali kali mengoleskan kuasnya di tembok. KIM Gunungsari Berseri/Made Gambar.

print