Senyum Pedagang di Pantai Cemare

Lembar-Diskominfotik. Menjelang sore hari pada hari jumat 2 Juli 2021, terlihat senyum dari raut wajah Rusniah 45 tahun, rusniah adalah salah satu pedagang di wisata pantai cemare Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Setelah satu tahun semenjak covid -19 melanda di Indonesia dan dunia kondisi di Pantai Cemare sepi, akan tetapi semenjak satu minggu terakhir dengan keadaan covid -19 mulai  berkurang di Kabupaten Lombok Barat masyarakat sekitar sudah tidak takut lagi utuk bersantai sambil menunggu sunset di tepi Pantai Cemare.

Dan hasil dagangan nya mulai meningkat dari sebelumnya, Setiap jam 4.00 wita sudah mulai mejajakan tradisional Sasak Lombok Tigapo di sekitar pantai, Tigapo di buat dari parutan ubi kayu digoreng dan dialaminya berisi gula merah.

senada dengan inak War pedagang masakan ikan bakar di Pantai Cemare menjelaskan, sudah beberapa hari pengujung pantai sudah mulai rame tak seperti beberapa bulan lalu, inaq War mendapatkan hasil jualan Rp100. 00 sd Rp200. 000. Perhari hari dan Alhamdulillah sudah beberapa hari ini bisa mendapatkan Rp 700.000s/d Rp 1.000.000 sehari. Ivan Kim gerbang Gerung

print