Silaturahmi Masyarakat Suka Makmur dengan KTM

Lintas Desa Gerung KIM – Masyarakat Suka Makmur Kecamatan Gerung mengadakan silaturrahmi bersama salah seorang Anggota DPRD NTB (TGH Muammar Arafat,SH.MH) yang dilaksanakan pada Sabtu 28/01/2016, di Masjid Nurul Hidayah Dusun Kedatuk Desa Suka Makmur Kec.Gerung Lombok Barat.

Dalam acara itu legislator yang juga pimpinan salah satu pondok pesantren di Kota Mataram tersebut menyampaikan tausiyah kepada warga yang hadir pada acara tersebut. “Ingin menjadi penghuni surga mulailah belajar dari hal hal sederhana seperti belajar ramah dan murah senyum kepada semua orang” itulah sepenggal kata yang disampaikan oleh TGH. Muammar Arafat.

Selain itu beliau menegaskan pula bahwa silaturrahmi tersebut merupakan rangkaian safari silaturrahmi kepada masyarakat Lombok Barat yang merupakan daerah pemilihannya saat PILEG 2014. Dan silaturahmi ini adalah acara ketiganya, sebelumnya dilaksanakan dikecamatan Narmada dan Labuapi. Imbuhnya.

Selain memberikan tausiyah, ia juga menyalurkan bantuan kepada 21 lembaga, seperti masjid musholla,dan kelompok se Kecamatan Gerung dengan total bantuan sejumlah Rp.118.250.000.

H.Said, salah seorang perwakilan warga memberikan apresiasi terhadap keringanan dan kemurahan Tuan Guru muda yang akrab dengan sapaan KTM (Kak Tuan Muammar) yang tidak lupa akan janjinya saat beliau berkampanye. Inilah pemimpin idaman masa depan yang kita nanti-nantikan. Tuturnya.
(Ahmad Zaini)

print