Silaturtahmi Ahyar Abduh Di Dusun Penimbung

Lembar KIM – Sabtu 18/02/2017 merupakan hari yang istimewa bagi warga Dusun Penimbung Desa Jembatan Kembar Timur Kecamatan Lembar, pasalnya dengan tidak terduga salah seorang kandidat bakal calon gubernur NTB TGH Ahyar Abduh tiba tiba datang mengunjungi warga yang kebetulan sedang melakukan pengecoran plat pembangunan Masjid Baitattaqwa Dusun setempat.

Ahyar yang datang bersama ajudan dan sopir pribadinya tiba di Penimbung pukul 09.00 wita, langsung di sambut oleh Kepala Desa Jembatan Kembar Timur H Ismail Darwan yang sudah menunggu dari sejak pagi hari.

Sejatinya hari itu tak hanya Penimbung saja yang akan di kunjungi karena ternyata Dusun Beroro juga mengundang sang walikota, namun pukul 10 lewat lima belas menit Ahyar Abduh langsung beranjak pulang karena ada tamu di kantor walikota setelah di jamu makan bersama segenap tokoh masyarakat dan para Tuan Guru yang hadir di masjid tersebut.

Dalam silaturrahimnya kali ini dihadapan para tokoh dan tuan guru Ahyar tak lupa memohon doa restu agar proses pencalonannya berjalan lancar sesuai agenda karena hajatan politik tersebut akan di gelar tahun depan.

Pada waktu yang bersamaan pula nampak hadir menunggu walikota mataran ini beberapa orang wartawan dari media cetak dan elektronik  untuk mendengar komentar terkait isu isu yang berkembang saat ini terkait dengan pencalonannya, calon wakil dan partai pengusung paketnya nanti.

Di akhir kunjungannya TGH ahyar memberikan bantuan 200 zak semen untuk dua kampung yang saat ini sedang membangun masjid, dengan harapan pembangunan tempat ibadah tersebut lancar sehingga sebelum bulan puasa sudah bisa di gunakan untuk sholat berjamaah. (Amirullah Kim Lembar Bersaing).

print