Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Corona Masih Ada

Batulayar-Diskominfotik. Wabah corona di Indonesia belum selesai. Beberapa daerah di Indonesia tengah diperketat mengenai protocol kesehatan, tak terkecuali di wilayah Batulayar.  Selasa, 22 Juni 2021 pukul 09.00 bertempat di Kantor Desa Senteluk Kecamatan Batulayar, musyawarah terkait hal-ihwal covid-19 pun digelar. Adalah Puskesmas Meninting Batulayar menggelar musyawarah desa terkait dengan pentingnya mematuhi aturan pemerintah menyangkut protokol kesehatan.

Kepala Puskesmas Meninting Zainal Abidin selaku narasumber memberikan arahan sekligus menyampaikan harapan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu-isu yang mengatakan bahwa virus corona adalah hoax. Ikuti saja pemerintah, tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjauhi kerumunan dan sering mencuci tangan, begitu terang Kepala Puskesmas.

Sejuh ini banyak yang tidak percaya dengan penyebaran covid-19, namun banyak bukti dan korban yang telah jelas terlihat, hampir di semua media, cetak maupun elektronik mengatakan bahwa virus corona masih menggila, lanjut Zainal

Kegiatan ini dihadiri oleh pemerintah desa dan perwakilan-perwakilan masyarakat desa Senteluk seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kader posyandu. Dengan begitu hadirin yang hadir pada acara musyawarah ini diharapkan menjadi garda terdepan pemerintah untuk ikut menyuarakan kebaikan, terutama penekanan terkait dengan pentingnya menjaga protocol kesehatan.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Desa Senteluk ini ditutup sekitar pukul 11.00 wita. (KIM Layarstone/mj)

print