TGH Khudori Ibrahim, Lc Menyapa Kontituen Di Batu Kuta

Narmada KIM, Salah satu anggota DPRD NTB dapil Lombok Barat dan Lombok Utara, TGH. Khudori Ibrahim Lc. M.H. hadir menyapa konstituennya yang ada di desa Batukuta Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat pada tanggal 4 februari 2017.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa, dalam hal ini Sekdes, Wakil Ketua BPD, masyarakat dan seluruh guru yang ada di Yayasan Quraniyah atas kehadiran dan partisifasi dalam kegiatan tersebut, selain itu juga menyampaikan rasa kagum dan bangga atas sejarah berdirinya Yayasan Quraniyah yang di motori oleh seluruh elemen masyarakat sehingga yayasan merupakan milik dari seluruh masyarakat Desa Batu Kuta ungkap alumni universitas tertua Al Azhar kairo Mesir.

Di sisi lain TGH Khudari juga menyampaikan hajatan kegiatan kali ini yaitu Reses anggota dewan NTB masa sidang 1 tahun 2017 yang dimana kegiatan inti yaitu menggali aspirasi dari pada masyarakat Lombok Barat pada umum nya dan masyarakat Desa Batu kuta pada khusus nya.

Dalam waktu yang sama Sekdes Batukuta Abdul Muiz. S.E. menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Tuan guru yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lombok Barat atas kunjungannya ke Desa Batu Kuta, dan berharap semua aspirasi masyarakat Desa Batu Kuta di sampaikan kepada pihak Pemerintah Provensi Nusa Tenggara Barat sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan program yang di khusus kan kepada semua masyarakat desa. (Hendra-KIM Mekar Sari)

print