TGH Muammar, Aktif Kunjungi Warga

Kuripan KIM. Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH. Muammar Arafat, SH, MA mengisi masa resesnya dengan mengunjungi dan bersilaturrahmi bersama masyarakat Dusun Adeng Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan di Masjid Baiyirrahim, Kamis (1/2).

Arafat bersama warga masyarakat melaksanakan shalat magrib berjamaah yang langsung diimaminya, dan setelah sholat berjamaah Arafat juga memberikan ceramah agama.

Dalam ceramahnya Arafat mengajak masyarakat untuk terus bersemangat membangun masjidnya hingga selesai. Diharapkan masyarakat meramaikan masjid selain dengan shlat berjamaan, juga dengan kegiatan lainnya seperti pengajian dan kegiatan ibadah lainnya.

“Kami berharap agar masyarakat meramaikan masjid ini dengan kegiatan ibadah,” ungkapnya.

Pada kesempat tersebut, Arafat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Baiyirrahim yang sedang dibangun sebesar Rp10 juta.

Setelah shalat isya, Arafat melanjutkan kunjungan silaturrahminya ke Dusun Dasan Geres Pande Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan. Warga Dasan Geres Pande yang telah ramai berkumpul menyambutnya di sebuah masjid.

Setelah berceramah dan berdialog, ia juga langsung menyerahkan bantuan untuk masjid setempat sebanyak Rp10 juta, yang diterima kepala dusunnya.

Arafat dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya dalam masa reses ini sudah mengunjungi empat tempat dan akan terus mengunjungi warga masyarakat untuk bersilaturrahmi.

“Ini adalah silaturrahmi saya yang ke-4 setelah Kecamatan Labuapi, Narmada, dan Gerung. Insyaallah nanti kita lanjutkan ke Kecamatan Sekotong dan Gunungsari,” katanya menjelaskan di sela – sela ceramahnya. (L Zaini)

print