Tindak Kriminal Sering Terjadi Di Jalan Raya

Kediri KIM. Banyak kriminalitas yang terjadi akhir-ahir ini sehingga perlu untuk masyarakat berhati- hati dalam melakukan perjalanannya yang mana sasarannya para pengendara sepeda motor pada intinya hal ini biasa di sebut tindak kriminalitas ( penjambretan ) tadi malam sekitar pukul 20.00 wita.

Tepatnya di jalan raya bengkel kecamatan Labuapi baru selesai shalat Isyak berjamaah Kim anggota kediri atas nama Irfan baru pulang dari Cakra tiba- tiba melihat seorang wanita yang berkendaraan mau masuk ke gang rumahnya tiba-tiba 2 orang dari arah utara langsung menarik tas wanita tersebut.

Korban langsung meminggirkan sepeda motornya dan berteriak jambret,dan masyatakatpun setempat berdatangan ramai memadati jalan raya bengkel dan bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dan korban atas nama Ani yang beralamat di bengkel baratpun menjelaskan kepada warga setempat bahwa barusan saja di jambret pada saat masuk ke gang menuju rumahnya saya mengira ada apa karena tiba-tiba saja 2 orang yang tidak saya kenal menarik tas saya dan melarikannya ke arah selatan saya terkejut dan merasa lemas paparnya.

maka dari itu untuk kita semua harus berhati -hati kemanapun dan dimanapun supaya terhindar dari hal yang tidak kita inginkan ( sri sukmawati )

print