TK Negeri 2 Batulayar adakan Wisuda Perdana

Batu Layar Kim, Sabtu, 20 Mei 2017 -Hadir mewakili Bupati Lombok Barat, Camat Batulayar Suparlan penuh semangat memberikan motivasi kepada 20 siswa TK Negeri 2 Batulayar, Sabtu (20/5). Dalam acara wisuda pertama siswa TK tersebut, Suparlan mengatakan pendidikan anak sebagai hal terpenting. “Pendidikan anak sangat penting. Di usia ini karakter anak terbentuk. Harus kita bentuk dengan baik,” tegasnya.

Untuk itu ia berpesan kepada orang tua agar terus memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada anak-anaknya agar apa yang diharapkan bisa lebih baik lagi.

Kepala TK, Safi’i dalam sambutannya mengaku bangga dengan anak didiknya.”Meskipun sekolah kami baru berdiri, namun setahun terkhir ini banyak memberikan prestasi yang luar biasa. Anak didik kami mampu bersaing dan mendapat juara tingkat Kabupaten dan Provinsi pada setiap lomba yang diadakan,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan prestasi yang diraih akan semakin banyak anak-anak yang mendaftar di tahun kedua sekolahnya. “Semoga pelulusan ini memberikan kesan yang baik untuk motivasi orang tua. Terima kasih atas kekompakan orang tua yang telah cukup memberikan semangat untuk anak-anak,” ucapnya haru. Hingga saat ini TK yang berlokasi di Taman Sandik ini memilki 80 orang siswa.

Hadir juga pada acara tersebut Bunda Paud dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat, Kepala Desa Sandik dan para wali murid TK Negeri 2 Batulayar. Dedy/KIM berdaya saing

print