Tournament Sepak Bola Saandik Cup, Meriahkan HUT RI 74

Batulayar, Kominfo. Memeriahkan HUT RI ke 74 Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid, M.Si membuka tournament sepakbola Sandik Cup, Minggu (4/8/2019). Bupati Lombok Barat,  H. Fauzan Khalid menyatakan, pentingnya tunamen sepak bola ini sebagai sarana memilih pemain terbaik. Tournamen semacam ini bias dijadikan media untuk mencari bibit-bibit pesepakbola berbakat yang dimulai dari jenjang terbawah hingga melaju ke event yang lebih luas lagi.

“Bakat-bakat talenta pesepakbola dari desa bias ditempa menuju atlit potensial di daerah hingga menjadi pemaian nasional,” ujar Bupati.

Sebelumnya, Kepala Desa Sandik, H Abdurrahman mengatakan, Desa Sandik sangat mendukung penuh kegiatan event sepak bola ini.

“Harapan kami dalam kegiatan ini semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga tali persaudaraan dan untuk menyambung tali silaturrahmi antar pemain se Dusun Desa Sandik. Jangan jadikan ajang sepak bola ini sebagai ajang permusuhan tapi jadikan ajang sepak bola ini sebagai sarana untuk menjaling silaturahmi antar pemain dan juga pendukung dari masing-masing dusun dukungan,” ujarnya.

Pada laga pertama tersebut mempertemukan tim dari Dusun Dawung vs Dusun Aik Are. Skor akhir 0:2 untuk kemenangan Dusun Aik Are. (Yani).

print