UAMBN Dan USBN Di Madrasah NW Haramain Berjalan Lancar

Narmada KIM- Pondok Pesantren Nurul Haromain Narmada menyelenggarakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional atau yang sering disebut dengan UAMBN dimulai hari Senin Tanggal 20 maret 2017 dan dilaksanakan pula oleh seluruh Madrasah Aliyah se-Kabupaten Lombok Barat.

Selain UAMBN, Ujian Akhir Sekolah Berbasis Nasional (USBN) diselenggarakan serentak bersamaan disemua Sekolah Madrasah Aliyah se-Lombok Barat.

Sampai Hari Rabu 22 maret 2017 proses penyelenggaraan ujian tersebut masih berjalan lancar dan situasi yang kondusif. UAMBN dan USBN ini akan dilaksanakan sampai dengan hari jumaat 24/03 mendatang.

Pada saat Kim Lingsar berbincang dengan salah satu pengawas ujian MA NW PUTRA Wawan menjelaskan bahwa setiap tahun pihaknya mengadakan ujian akhir sekolah dan madrasah dengan mengikut sertakan seluruh anggota KKM se-Kecamatan Narmada dan Lingsar dengan harapan bisa lebih meningkatkan kualitas Madrasah dan untuk mempererat tali silalturrahmi antar sesama guru.

“Dalam hal pengawas kami buat sistem silang dengan Madrasah lain yang satu KKM dengan kami”. Kata Wawan. (Zoecky Kim Lingsar Beraksi)

print