Uji Publik Hafiz Cilik Ponpes Al Furqon

Narmada KIM, Pagelaran uji publik hafiz cilik kembali di laksanakan oleh Ponpes Al Furqon Desa Batu Kuta Kecamatan Narmada Lombok Barat  di Asrama Putra Ponpes Al Furqon Ahad 5 Maret 2017.

Uji Publik  itu diikuti oleh 40 santri terbaik Ponpes Al Furqon, di mana dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh asisten 3 Pemprov NTB Baharudin, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, M.Si dan sejumlah kepala SKPD, juga Tuan Guru se kabupaten Lombok barat.

Uji publik hari ini merupakan agenda tahunan dan merupakan Program kerja dari Ponpes Al Furqon ungkap Pengurus dan sekaligus ketua Panitia Ustzd. Rijal Yakub, SE. selain itu uji publik ini merupakan sarana untuk mengasah mental dan memperdalam hafalan dari para santri.

Dalam acara ini di sebutkan juga bahwa Ponpes Al furqon bekerja sama dengan salah satu kiyai Populer Indonesia yaitu KH Yusuf Mansur dan beberapa dewan hakam nasional yang langsung kami hadirkan dari Jakarta dan tak kalah Penting sebagai penyemangat kegiatan uji publik ini, pihak Ponpes juga bekerja sama dengan Pemda Ntb, Pemda Lombok Barat dan Para donatur yang menyediakan Hadiah istimewa yaitu Umrah gratis bagi 2 orang santri dan Pengasuh nya di bulan ini, tutur TGH. M. Faizin Yakub pendiri sekaligus pengasuh Ponpes Al Furqon Batukuta.

Dalam Sambutanya Bupati Lombok Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk mendidik genarisi kearah yang lebih baik yakni cinta Al Quran dan membiasakan anak didik  mengahapal Al Quran

Fauzanjuga Mengucapkan selamat kepada santri Lalu akram dan Muhammad atas prestasinya, “Kami memberikan hadiah umroh kepada satu Pembimbing sekaligus pengasuh di Ponpes Al Furqon”. Tegas Bupati Lobar. (Hendra, KIM Mekar Sari)

print