WAKIL BUPATI LOMBOK BARAT TINJAU JALAN YANG AMBRUK DI DUSUN SONGKANG DESA CENDI MANIK

Sekotong Diskominfotik KIM Sekotong, Jalan yang menghubungkan dusun Songkang dengan dusun lainnya di Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong ambruk akibat luapan air banjir beberapa waktu yang lalu.

Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun meninjau jalan yang ambruk tersebut didampingi oleh Kepala Dinas PUTR, Camat Sekotong, Kepala Desa Cendi Manik dan BPD Cendi Manik. Jumat 26/3/21.

Hj. Sumiatun memerintahkan kepada Kepala Dinas PUTR berkoordinasi dengan BPBD untuk segera menangani perbaikan jalan yang ambruk tersebut karena merupakan satu-satunya akses jalan untuk mobiltas perekonomian masyarakat setempat.

Menurut Kepala Dinas PUTR pihaknya akan segera memperbaiki jalan yang ambruk tersebut dengan menggunakan anggaran tak terduga pada BPBD Lombok Barat.

“Alhamdulillah secara administrasi, perencanaan sudah siap dan kita akan menggunakan anggaran tak terduga di BPBD Lombok Barat.” Ungkapnya.

Jalan ini merupakan salah satu akses jalan yang menghubungkan antar dusun Songkang dengan Dusun lainnya ambruk sepanjang 10 meter (Diskominfotik/KIM Sekotong/sid)

print