WC Umm Dibangun, Pengungsi Gunungsari Bersyukur

Gunungsari-KIM. Para pemngungsi terdampak gempa Lombok wilayah Desa Gunungsari mengaku bersyukur diiringi ucapan terima kasih atas dibangunnya tower dan WC Umum sebagaimana dibahas pada rapatdengan Bupati Lombok Barat Senin (13/8) lalu di Aula Kantor Camat Gunungsari.

Camat Gunungsari, H Rusni mengatakan, dengan pembangunan kelengkapan MCK ini akan mempermudah masyarakat pengungsi untuk mendapatkan sarana sanitasi dan air bersih. “Semua ini berkat kerjasama yang baik dari berbagai unsur untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat,” tukas Rusni.

Salah satu pengungsi Romi kepada KIM mengaku sangat bershukur telah dibangunya WC umum  untuk mengurangi penumpukan di WC milik kantor camat pada jam tertentu seperti jam-jam melaksanakan Solat.

Sementara itu anggota Danramil Gunungsari Marif mengatakan ,untuk sementara baru kbisa dibuatkan WC umum di Desa Dopang dan Guntur Macan”Mudah – mudahan gempa berahir dan semua pengungsi bisa pulang membangun rumahnya,” tegasMahrif. (Made Gambar/KIM Gunungsari Berseri).

print