Workshop Pendampingan Kurikulum 2013 di SMKN 2 Lingsar

Lingsar – KIM. Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan workshop Pendampingan Kurikulum 2013 di  …………………. 23/8.  Tujuan workshop adalah meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya pendidik di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) baik Sekolah Negri maupun Swasa.

Pendampingan kurikulum 2013 diperuntukkan bagi Guru untuk semua Mata Pelajaran, baik Mata Pelajaran Wajib seperti Pendidikan Agama, PKN, Bahasa Indonesia, Sejarah, Bahasa Inggris, Matematika, Kewirausahaan,  Seni Budaya,  dan Penjaskes dan Mata pelajaran Peminatan seperti, Kimia, Fisika, Sistem Komputer, Jaringan Dasar dan lain lain.

Workshop Yang akan dilaksanakan selama dua hari (23-24/8) diadakan untuk memberikan pemahaman kepada guru sebagai pendidik tentang Penerapan Kurikulum 2013 yang berbeda dengan kurikulum-kurikulum yang pernah diterapkan sebelumnya.

Didalam sambutanya Maliki, Mpd selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Lingsar mengharapkan dengan diadakan workshop ini para guru bisa menyempurnakan hal-hal yang kurang setelah mendapatkan pelatihan sebelumnya. Selain itu juga menambah pemahaman dan wawasan guru terhadap Kurikulum 13

“Kami berharap dengan workshop seperti ini bisa menambah wawasan  semua guru tentang Kurikulum 2013 dan menerapkannya disekolah masing masing”. harapnya.  KIM Lingsar Beraksi/zoecky.

print