LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Atlet Sepatu Roda Lombok Barat Borong Emas Pada Kejuaraan Nasional
Berita Utama

Atlet sepatu roda Lombok Barat Borong Emas pada Kejuaraan Nasional

Posting oleh diskominfolobar - 19 Mei 2024 - Dilihat 112 kali

Gerung, Diskominfotik. Atlet Sepatu Roda Lombok Barat terus menorehkan prestasi membanggakan di ajang Nasional. Setelah meraih sejumlah juara pada kejuaran nasional di Sidoarjo dan Semarang , kali ini para atlet  memborong medali emas pada kejuaran Sepatu Roda Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Sirkuit Sepatu Roda Tambuh Jaya-Condro, pasiran, Lumajang, Jawa Timur. Kejuaran tingkat nasional ini berlangsung sejak tanggal 10 hingga 12 mei 2024.

Pada kejuaran tersebut Nusa Tenggara Barat mengirim tiga atlet yang berasal dari Gunungsari Lombok Barat. Antara lain Alvino Julian Hartono, Keysa Meylani Hartono, Keenan El Zhafran Pratama. Dalam kejuaran nasional yang bertajuk Mahameru Open Roller Skate 2024 atlet Lobar berhasil memborong 7 medali emas yakni Keysa Meylani berhasil. Meraih dua medali emas dan Keenan El Zhafran meriah lima  medali emas. Selain itu dalam kejuaran ini altlet Lobar atas nama Keenan berhasil menjadi MVL (Most Valuable Player) speed KU A putra.

Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat Ahad Legiarto mengatakan Pemerintah Daerah mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh para atlet dan siswa Lombok Barat di berbagai ajang kejuaran baik tingkat nasional maupun tingkat propinsi. Terbaru para atlet Lobar yang mewakili club sepatu roda NTB memborong tujuh emas pada kejuaran nasional. Menurutnya ini adalah prestasi luar biasa dari para atlet. "Para atlet dan siswa Lobar memiliki potensi yang luar biasa dan bisa berjaya pada berbagai kejuaran. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua" ujarnya.

Ahad Legiarto mengatakan Lombok Barat memiliki banyak talenta talenta hebat yang dapat membawa nama baik daerah. Hal ini tentu menjadi salah satu hal positif yang harus terus dibina dan didampingi sehingga dapat membanggakan Lombok Barat. Pemerintah Daerah melalui OPD terkait dan organisasi yang ada akan terus berupaya mencari dan membina bibit unggul daerah atau talenta talenta muda sehingga dapat mengharumkan nama daerah. "Tentu kita akan terus berupaya untuk mencari dan membina talenta talenta muda berprestasi agar Lombok Barat selalu terdepan dalam prestasi" ujarnya. (Diskominfotik/Tim IKP)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *