LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Berhasil Pimpin Lombok Barat, Bupati Fauzan Raih Penghargaan Ati 2022
Berita Utama

Berhasil Pimpin Lombok Barat, Bupati Fauzan Raih Penghargaan ATI 2022

Posting oleh diskominfolobar - 9 Maret 2023 - Dilihat 0 kali

Mataram, Diskominfotik Lobar. Keberhasilan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam meraih sejumlah prestasi membanggakan ditengah tengah situasi pandemi dan fiskal yang rendah, memperoleh apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Times Indoensia yang memberikan anugrah kepada Bupati Lobar katagori Man Of The Years 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Mataram, Rabu, 8 Maret 2023. Hadir dalam kegiatan ATI ini Sekda Lombok Barat H. Ilham, CEO Times Indonesia Khoirul Anwar Wakil Bupati KLU Dany Carter, Ketua Komisi Informasi NTB Sueb Qurey, Kepala Dinas Kominfotik Propinsi NTB DR Najamudin Amy, Kepala Dinas Kominfotik Lombok Barat Ahad Legiarto, Kepala Dinas Kominfotik KLU, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik Lobar Arief Rachman, S.IP dan tamu undangan lainnya.

Dalam ATI 2022 yang dihadiri oleh tokoh tokoh NTB ini, Bupati Lombok Barat H Fauzan diberikan Anugrah sebagai Man Of The Years 2022. Ia dianggap berhasil mempin Lombok Barat sehingga berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan bagi daerah dan masyarakat Lombok Barat. Padahal pada tahun 2022, Kabupaten Lombok Barat dan seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia dalam situasi pandemi covid19 dan fiskal yang rendah. Namun demikian Bupati dua periode ini berhasil meraih prestasi prestasi membanggakan seperti WTP berkali kali, Anugrah Keterbukaan Informasi Publik katagori Informatif dengan nilai tertinggi, Juara 1 TPID Award 2022, Angka Harapan Lama Sekolah Terbaik di NTB, IPM terbaik 4, Kabupaten dengan Katagori Digitalisasi terbaik Se NTB, Kabupaten dengan pelayanan publik katagori zona hijau atau baik, dan penghargaan lainnya. Berbagai keberhasilan inilah yang membawa Bupati Lombok Barat memperoleh ATI 2022.

Bupati Lombok Barat dalam berbagai kesempatan mengatakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak. Selain itu ia juga mengatakan bahwa keberhasilan inj adalah buah dari Kolaborasi semua pihak di Lombok Barat sehingga berbagai prestasi diraih oleh Kabupaten Lombok Barat. "Ini adalah hasil dari semangat kolaborasi dan kebersamaan yang terus kiga bina dan jalin. Dengan semangat kolaborasi itu kita bisa melalui berbagai kendala yang ada. Mari kita terus untuk berkolaborasi" ujarnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, CEO Times Indonesia Khorul Anwar menyampaikan bahwa kegiatan anugrah inu dilaksanakan sebagai penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan tokoh tokoh di NTB dalam menjalankan peran dan kebijakannya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas berbagai prestasi dan inovasi yang dilakukan untuk daerah. Ia mengatakan pihaknya melihat sesuatu dan memberitakan sesuatu berdasarkan kacamata positif. Hal ini diperlukan untuk menjunjang pembangunan. Selain itu hal ini juga untuk memperbanyak berita berita positif di ruang publik. "Tentu kami hadir dengan mainstream positif. Dimana kami ingin mengisi ruang publik dengan berita positif agar dapat memacu semangat dan motivasi bangsa untuk terus maju" ujarnya.

Kegiatan ATI ini telah berlangsung beberapa kali di seluruh Indonesia. Diharapkan ATI ini dapat memicu dan memotivasi berbagai pihak untuk terus berbuat positif untuk kemajuan bangsa dan daerah. Dalam ATI ini sejumlah tokoh NTB juga memperoleh anugrah. Lombok Barat sendiri memperoleh anugrah sebanyak 5 anugrah. Masing masing katagori Man Of The Year diraih oleh Bupati Lombok Barat, Women of the Year diraih oleh Wakil Bupati Lobar, Positif News maker diraih oleh Sekda Lombok Barat, Best instansi Lombok Barat diraih oleh Dinas Kominfotik Lombok Barat. Sementara Special Achievement Award Lombok Barat untuk Tokoh Tokoh Optimisme Ekonomi Desa diraih oleh Ketua Assosiasi Kepala Desa Lombok Barat Sahril, SH. (Diskominfotik/Rif)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *