LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Pemkab Lombok Barat Dan Pt. Sarani Bukit Alami Tandatangani Mou Peningkata…
Berita Utama

PEMKAB LOMBOK BARAT dan PT. SARANI BUKIT ALAMI TANDATANGANI MoU PENINGKATAN AKSES JALAN KAWASAN WISATA MEKAKI

Posting oleh diskominfolobar - 31 Okt. 2023 - Dilihat 177 kali

Giri Menang, Diskominfotik. Bupati Lombok Barat  H. Fauzan Khalid menerima kunjungan Direktur Utama PT. Sarani Bukit Alami Hendra Sujanto sekaligus melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) antara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan PT. Sarani Bukit Alami di Ruang Rapat Jayengrane pada hari Senin (30/10/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Lombok Barat H. Ilham, Asisten ll Setda Lobar Rusditah dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. 

Kegiatan penandatanganan MoU kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan PT. Sarani Bukit Alami tersebut merupakan kerjasama terkait peningkatan akses  jalan wisata di Kawasan Teluk Mekaki Desa Pelangan Kecamatan Sekotong. 

Dalam kesempatan ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengungkapkan bahwa MoU ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat. Hal ini tentunya akan menarik Investor lain untuk berinvestasi di Lombok Barat dan Nusa Tenggara Barat. Semua pihak juga diharapkan untuk menindaklanjuti dan menjadi tanggung jawab bersama dalam mensukseskan tujuan pembangunan di Lombok Barat.

"Dengan kesepakatan ini mudah-mudahan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menindak lanjuti, jadi jangan sampai mandeg. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan baik dari PT. Sarani Bukit Alami dan Pemerintah Kabupaten Lobar terwujud", ujarnya. 

H. Fauzan Khalid mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus saling menjaga kekompakan dan kerukunan dalam pembangunan di Lombok Barat. Lebih-lebih dalam pembangunan pariwisata menjadi suatu keharusan sehingga pariwisata akan berkembang dan maju.

"Mari kita sama-sama menjaga kerukan dan keamanan dalam pembangunan pariwisata kita kedepan", harapannya.

Direktur Utama PT. Sarani Bukit Alami Hendra Sujanto mengungkapkan bahwa akses peningkatan jalan dan akses kawasan wisata yang akan dibangun oleh PT. Sarani tersebut berlokasi di sekitar daerah Lombok Barat bagian selatan yaitu di Kawasan Teluk Mekaki. Pembangunan tersebut diharapkan berjalan lancar dan selesai tepat waktu agar bisa secepatnya dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Lombok Barat. 

"Kami akan membangun peningkatan jalan dan akses kawasan wisata di Mekaki, mudah-mudahan berjalan lancar dan selesai tepat waktu", terangnya.

(Diskominfotik/Ria/Angga)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *