LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Sekda H. Ilham : Lobar Komitmen Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Baik Dan…
Berita Utama

Sekda H. Ilham : Lobar Komitmen Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Baik dan Bersih

Posting oleh diskominfolobar - 19 Juni 2023 - Dilihat 139 kali

Gerung, Diskominfotik – Setelah Fraksi-Fraksi DPRD Kab. Lombok Barat menyampaikan pandangan umumnya terhadap dua buah Raperda usul Eksekutif pada rapat Paripurna DPRD Lombok Barat hari Rabu (15/6/2023) lalu. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H. Ilham menyampaikan jawaban Kepala Daerah terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Lombok Barat.

Sidang Paripurna DPRD Lombok Barat dengan agenda jawaban Kepala Daerah atas Pandangan Umum Fraksi Dewan terhadap Pertanggungjawaban anggaran Kabupaten Lombok Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Lobar pada hari senin (19/6/2023).

Sidang Paripuran yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Lombok Barat H. Ilhami dan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Barat Imam Kafali, S.Pd yang dihadiri oleh Kepala OPD Lingkup Pemkab Lobar, Kepala Bagian dan Anggota DPRD Lobar dan dihadiri oleh anggota DPRD Lombok Barat.

Dalam pemaparannya Sekda Lombok Barat H. Ilham mengatakan bahwa Kabupaten Lombok Barat tengah berupaya dalam memperbaiki struktur pemerintahan yang mencakup semua aspek dan melakukan penyesuaian baik dalam program kesehatan, jaringan pengaman sosial dan Pemulihan Perekonomian. "Tahun anggaran 2022 memberikan dampak positif bagi keberlanjutan pembangunan di kabupaten Lombok Barat yang tercermin dari sisi positif", ujarnya.

H. Ilham menerangkan bahwa Pemkab LombokBarat terus berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan. Tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dalam pengelolaan keuangan daerah. Tata kelola yang baik dan bersih itu dengan menerapkan kedisiplinan, transparansi, akuntabel, responsif dan independen. "Kami berupaya mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih dalam pengelolaan keuangan daerah serta menerapkan kedisiplinan, transparansi, akuntabel, responsif dan independen" ujarnya.

(Diskominfotik/Ria/Fery)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *