LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Tingkatkan Sdm, Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat Gelar Lomba Penilaian…
Berita Utama

Tingkatkan SDM, Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat Gelar Lomba Penilaian Ketua DWP UP Berdedikasi

Posting oleh diskominfolobar - 24 Sep. 2022 - Dilihat 373 kali

Gerung, Diskominfotik - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat menggelar acara lomba penilaian ketua DWP UP, bertempat di Aula kantor Diskominfotik Lobar, Jumat (23/9/2022). Kegiatan ini digelar melalui virtual yang diikuti oleh ketua unsur pelaksana DWP OPD Kabupaten serta Ketua DWP kecamatan se kabupaten Lombok Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Lombok Barat Ny. Hj. Nurhikmah Baehaqi mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga dengan pelaksanaan program ini. "Acara penilaian ketua UP ini adalah salah satu bentuk pembinaan kami pengurus Dharma Wanita Kabupaten Lombok Barat dan juga silaturahmi semua pengurus DWP Kabupaten maupun anggota DWP yang ada di OPD masing masing."terangnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah dengan adanya lomba ini kita akan bisa berbagi ilmu untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan ketua DWP UP dalam memimpin organisasi. Dengan adanya penilaian ini diharapkan agar lebih memahami tugas dan kewajiban sebagai anggota DWP lebih lebih sebagai ketua DWP baik itu di Kabupaten maupun kecamatan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan menjadi motivasi ibu ibu dalam melaksanakan program ataupun kegiatan di masing masing OPD"harapnya.

Sementara itu, Sekretaris l DWP Kabupaten Lombok Barat Ny. Anni Nanang Sigit dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari inisiatif kita bersama dalam rangka menunjukkan hasil dari pembinaan pengurus selama 3 tahun semasa kepengurusan ketua DWP Kabupaten Lombok Barat Ny. Hj. Nurhikmah Baehaqi.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari masing masing ketua UP yang berada di OPD maupun di kecamatan sehingga dapat terlihat keaktifan maupun juga dari kepemimpinan masing masing ketua UP yang ada di Lombok Barat dan sebanyak 43 peserta yang seharusnya ikut namun yang berhasil mendaftarkan diri sebanyak 32 peserta.

Penilaian Ketua UP Berdedikasi dijadwalkan melalui 2 tahap penilaian yakni tahap penyisihan secara virtual dan tahap kedua final yang akan dilaksanakan secara offline. (Angge/Fyan)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *