LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Pertemuan Perdana, Dwp Lobar Bahas Kegiatan Dan Program Kerja Tahun 2023
Berita Utama

Pertemuan Perdana, DWP Lobar Bahas Kegiatan dan Program Kerja Tahun 2023

Posting oleh diskominfolobar - 14 Jan. 2023 - Dilihat 206 kali

Giri Menang, Diskominfotik - Dalam rangka meningkatkan sumber daya pengurus DWP Kabupaten Lombok Barat sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), maka Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lombok Barat mengadakan pertemuan rutin bagi pengurus DWP yang dilaksanakan pada hari Jumat, (13/1/2023) bertempat di Aula Umar Maye lantai ll kantor Bupati Lombok Barat.

Dalam sambutannya, ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Lombok Barat Ny. Hj. Erni Zuhara Ilham
mengapresiasi kehadiran ibu ibu pengurus DWP yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin DWP Lobar, pertemuan rutin ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat kekompakan antara pengurus DWP,  juga untuk membahas tentang Program dan kegiatan dan DWP yang merupakan agenda tahun 2023. 

Ia juga mengatakan dengan semangat baru di awal tahun 2023 ini ada perubahan dan pergeseran di struktur kepengurusan DWP "Saya berharap kepada ibu-ibu yang berpindah kepengurusan yang baru harus tetap menjaga kekompakan. Tingkatkan kinerja dan kerjasama agar DWP menjadi lebih baik lagi. Semoga kedepan DWP Lobar semakin solid dan lebih kompak serta kebersamaannya lebih terlihat nyata." tuturnya.

Adapun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2023 meliputi 3 (tiga) bidang yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya ditambah dengan program kegiatan di Kesekretariatan.
Selain membahas beberapa kegiatan yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ada juga program kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan personal pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Barat sepeti seminar kesehatan, keterampilan table manner dan etika pergaulan serta etika berbusana.

Selain itu, program kegiatan yang juga menjadi agenda utama adalah kegiatan sosial yang sasarannya masyarakat serta anak-anak yang membutuhkan seperti sunatan massal, santunan untuk lansia, bantuan peralatan sekolah dan lainnya, hal tersebut sebagai salah satu bentuk kontribusi Dharma Wanita Persatuan dalam pembangunan di Kabupaten Lombok Barat.
Pada pertemuan tersebut pengurus di masing-masing bidang menyepakati waktu pelaksanaan masing-masing kegiatan, sedangkan hal-hal yang lebih teknis akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.
(Angge)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *