LOGO DISKOMINFOTIK
Beranda > Berita > Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas Bupati H. Fauzan Khalid Sambut Kedatang…
Berita Utama

PERERAT SILATURAHMI DAN SINERGITAS BUPATI H. FAUZAN KHALID SAMBUT KEDATANGAN BUPATI KAB. ASAHAN

Posting oleh diskominfolobar - 12 Juni 2023 - Dilihat 137 kali

Gerung, Diskominfotik. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menerima Kunjungan kerja Bupati Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Jayengrane pada hari Kamis, (08/6/2023).

Bupati Kabupaten Asahan H. Surya B. SC didampingi Sekda dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kab. Asahan menjelaskan tujuan utama datang ke Pemerintah Kabupaten Lombok Barat adalah ingin mengadopsi tata Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat yang sering mendapatkan prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. Serta menyampaikan keinginan belajar tentang pengelolaan manajemen pemerintahan yang ada di seluruh bagian di Sekretariat Kabupaten Lombok Barat. "Kami tertarik dengan tata Pemerintahan Kab. Lombok Barat karena sangat berprestasi, kami ingin adopsi", terangnya.

Di tempat yang sama Bupati Lombok Barat menyambut baik kedatangan Bupati Kabupaten Asahan dan jajaran yang ingin mengadaptasi tata kelola pemerintahan di Kabupaten Lombok Barat. Dengan harapan kedepannya bisa berkolaborasi dan bersinergi antar kedua Kabupaten dalam menciptakan kerjasama yang baik pada tata kelola pemerintahan. "Saya berharap dengan adaptasi tata pemerintahan bisa terjalin kolaborasi dan sinergi antara dua Kabupaten", harapannya.

H. Fauzan Khalid juga mengajak rombongan Bupati Asahan untuk menikmati panorama dan pariwisata yang ada di Kabupaten Lombok Barat dan berharap lebih betah berada di Pulau Lombok.  "Kami menawarkan untuk menikmati panorama dan pariwisata yang ada di kabupaten Lombok Barat serta lebih betah berada di Pulau Lombok", tutupnya.
  
Dengan didampingi para Asisten,  Kepala  SKPD dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah, Bupati Kab. Lombok Barat dan Bupati Kab. Asahan Saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan.

(Diskominfotik/Ria/Indra/Fian)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *